5 Jenis Model Kerah Kebaya Yang Perlu Kamu Ketahui

18 March 2018 - Kategori Blog

 

Dalam memilih kebaya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya yaitu bagian kerah kebaya, namun hanya sedikit perempuan yang membeli kebaya dengan memperhatikan bentuk kerah kebaya karena sebagian besar hanya melihat apakah kebaya tersebut memiliki tampilan yang bagus atau tidak. Padahal, bentuk kerah kebaya di bagian potongan garis leher dapat menutupi kekurangan tampilan pada tubuh. Seperti menutupi bagian tubuh perempuan yang memiliki leher yang pendek serta bahu yang lebar. Oleh karena itu, sebelum membeli kebaya perlu diperhatikan terlebih dahulu bentuk bagian kerah kebaya karena bentuk kerah kebaya akan sangat mempengaruhi hasil akhir penampilan ketika menggunakan kebaya. Maka dari itu, kami memberikan informasi mengenai bentuk-bentuk kerah kebaya yang perlu diketahui agar tidak salah memilih kebaya:

  1. Kerah shanghai

Kerah shanghai atau disebut kerah cheongsam. Bentuk kerah shanghai ini terinspirasi dari pakaian khas china. Kerah shanghai ini dapat berfungsi untuk menutupi leher yang terlalu panjang karena kerah shanghai ini cenderung tinggi.Maka dari itu,kerah shanghai ini cocok bagi perempuanyang memiliki leher yang panjang dan ingin menutupinya. Namun, bagi perempuan yang memiliki leher pendek disarankan untuk tidak menggunakan kerah model shanghai karena dapat menjelas ukuran leher yang pendek

  1. Kerah Sabrina

Kerah kebaya model Sabrina ini mempunyai model kerah yang hampir menutupi seluruh bagian dada. Semua bentuk tubuh pantas untuk memakai kerah model Sabrina ini, namun yang utama paling cocok mengggunakan kerah model Sabrina ini adalah perempuan yang memiliki  bahu yang bidang karena dengan menggunakan kerah Sabrina ini dapat menutupi bahu yang bidang dengan sempurna

  1. Kerah V neck

Kerah model v neck sangat cocok dipakai oleh berbagai jenis bentuk tubuh mulai dari bentuk tubuh kurus hingga tubuh gemuk. Terutama untuk perempuan yang ingin menutupi dada yang agak besar dapat menjadi alternative dengan pemakaian bustier dengan tingkatan ukuran lebih besar dari biasanya dengan itu dapat menyembumyikan ukuran dada yang sebenarnya.

  1. Kerah Off-Shoulder

Kerah off – shoulder mempunyai  kegunaan seperti kerah Sabrina yaitu menutupi bahu yang bidang atau lebar. Namun, terdapat perbedaan jika kerah sabrina menutupi bahu yang lebar dengan kerah model tinggi, kerah off-shoulder justru memamerkan bentuk bahu. Karena dengan memamerkan bentuk bahu akan menutupi bayangan bahu sehingga tidak terlihat jelas seperti ketika memakai kebaya dengan kerah u neck dan kerah lainnya.

  1. Kerah U Neck

Kerah U neck ini cenderung mengekspos bagian dada dan cocok dipakai oleh semua jenis tubuh. Terutama untuk perempuan yang memiliki badan yang gemuk dapat menggunakan kebaya dengan kerah u neck karena akan mengalihkan fokus dari bagian tubuh lainnya ke bagian dada.

Demikian informasi tentang berbagai bentuk kerah kebaya yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi diatas dapat menjadi tambahan informasi bagi kamu yang ingin membeli kebaya sehingga kamu tidak salah memilih, sehingga tampil semakin cantik dan menawan  dihari besar yang ditunggu-tunggu.

 

 

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

KONTAK CS VIA WA, KAK..... >>
[Fake-notification id="1"]