Koleksi Kebaya Ini Bisa Jadi Pilihan Alternatif PakaianMu Saat Kondangan

12 September 2018 - Kategori Blog

Koleksi Kebaya ini bisa jadi Pilihan Alternatif PakaianMu saat Kondangan

jahit kebaya, kebaya modern 2017 hijab, kebaya wisuda hijab, model kebaya 2018, kebaya brokat, kebaya kutu baru, gambar kebaya modern, kebaya modern 2018, cara menjahit kebaya tile, model baju batik wanita terbaru, model kebaya bali terbaru, tutorial hijab segi empat, kebaya pengantin,

Koleksi Kebaya ini bisa jadi Pilihan Alternatif PakaianMu saat Kondangan –  Tampil cantik disetiap acara acara spesial seperti pernikahan pastilah menjadi keharusan seorang perempuan, Kebaya menjadi pilihan para wanita Indonesia karena merupakan pakaian tradisional yang mempunyai ciri khas tersendiri. Ada banyak jenis kebaya yang dapat kita temui di tiap daerah namun  ada jenis kebaya yang menjadi favorit wanita masa kini yaitu kebaya Bali.

Kebaya Bali mempunyai ciri khas karena adanya sehelai kain yang di ikatkan pada bagian pinggang dan juga kainnya itu ada beberpa pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kebaya nya, nih tak kasih beberapa inpirasi kebaya bali yang bisa kamu pakai saat kondangan nanti, simak ya say!

Kebaya bali lengan Panjang warna biru tua dengan balutan kain warna kuning emas sangat cocok banget lho, Kebaya bali tuh gak melulu harus dipakai untuk berdoa dipura lho guys, nyatanya kebaya bali sah sah saja jika dibawa ke kondangan kamu malah bisa tampil beda dari yang lainnya lho, serius deh. Tambahkan beberapa aksesoris ya seperti sepatu dengan warna senada dnegan kebayamu.

Pakai Kebaya Bali Brokat Modern juga bisa jadi pilihan favorit deh saat kondangan nanti, pastinya kamu bakalan dilirik para tamu dan juga tampilan mu bakalan maximal saat acara berlangsung. Kamu harus pintar mengkombinasikan warna kebaya dengan kain nya ya , atau kamu pilih tuh warna biru dengan kuning pasti oke banget deh, cobain..

Tampil minimalis di acara kondangan itu mudah, pakai aja Kebaya Bali Modern lengan pendek warna putih dan bawahan biru tua dengan akses emas di sabuknya bakalan tampak megah lho , siap siap jadi sorotan para tamu yak arena pasti semua mata akan tertuju padamu dan gak akan berpaling pandangan kearah lain. Hehe

Kekondangan pakai kebaya bali itu memang oke saja ya gak usah khawatir salah kostum, karena kamu akan tampil cantik dengan memakai kebaya bali, langsung sana cobain.

Semoga informasi tentang  Koleksi Kebaya ini bisa jadi Pilihan Alternatif PakaianMu saat Kondangan Dapat membantu , Terimakasih

, , , , , , , , , , , ,

KONTAK CS VIA WA, KAK..... >>
[Fake-notification id="1"]