Pakai Kebaya Untuk Acara Nikah? Yuk Simak Inpirasi Macam Kebaya Ini

04 September 2018 - Kategori Blog

Pakai Kebaya Untuk Acara Nikah? Yuk Simak Inpirasi Macam Kebaya Ini

Pakai Kebaya Untuk Acara Nikah? Yuk Simak Inpirasi Macam Kebaya Ini – Bulan ini sudah banyak list acara yang harus dihadiri mulai dari acara pernikahan anggota keluarga, sahabat hingga rekan kerja, maka siapin dulu seragam untuk menghadiri acara tersebut karena tampil cantik harus penuh persiapan juga hlo.. Mulai dari make up, hingga busana yang harus dipakai, Nah Kebaya menjadi pilihan nih buat kamu yang mau pergi ke acara nikahan. Oh  ya kalau kamu kepengen punya kebaya yang model nya beda dari lain boleh kok kamu desain sendiri tinggal kamu setorin tuh ke panjahit langganan kamu mau dibuat kayak apa pasti bisa. Hehe

Untuk kamu yang mau tau beberapa model kebaya inovatif masa kini bisa simak beberapa pilihan setelan atasan dan bawahan seragam nikahan berikut !

model kebaya casual terbaru, trend kebaya casual, trend kebaya casual 2018, kebaya casual untuk wisuda, vera kebaya casual, kebaya wisuda casual, kebaya casual 2015, model kebaya casual 2015, model kebaya casual 2016, model kebaya casual 2013,

Pakai Kebaya dengan bawahan rok pendek akan terlihat klasik, cocok banget buat kamu yang berjiwa muda. Coba aja pasti patut kok, roke pendek dengan model span ada belahan di belakang seolah bagian depan dililit dengan aksen kain bergelombang pasti selera mu banget yak an. Pilih rok span dengan Panjang selutut ya.

Kepengin leluasa jika bergerak sana sini di acara pernikahan pakai kebaya dengan bawahan rok batik yang lebar dan mengembang, buat Panjang rok ini selutut saja biar memberi kesan muda dan yang pasti akan lebih fresh ini dikhususkan bagi kamu yang punya tubuh proporsional lho ya.

Pemuja Celana Kulot batik bisa kok dipakai buat bawahan kebaya mu , cocok banget bila kamu bertubuh kurus ini akan menimbulkan efek kamu lebih berisi dan terlihat proporsional, yang terpenting kamu ukurnya dibawah lutut ya itu celana nya. Bila tak inginkan celana model batik kamu bisa tampil cantik dengan kebaya perpaduan gaun terusan lho pilih warnanya yang senada dengan atasan kebayamu, Pemakaian dress manis membuat hasil tampilanmu cantik nan elegan.

Semoga informasi tentang  Pakai Kebaya Untuk Acara Nikah? Yuk Simak Inpirasi Macam Kebaya Ini Dapat membantu , Terimakasih

, , , , , , , , ,

KONTAK CS VIA WA, KAK..... >>
[Fake-notification id="1"]